11 August 2009

HAMBURG - Lustige Erfahrungen mit dem Sex Shop

Sekitar 2 minggu lalu, gw dan teman2 sesama peserta summer course pergi ke Hamburg. Berbekal tiket kereta PP dr kampus, kita semua mengadakan Stadtrundfahrt keliling Hamburg..well, sbenernya gak bisa di bilang Stadtrundfahrt juga c, abis waktunya sempit banget..n sering kali kita harus berlari-lari kecil mengejar waktu..huhuhu..mana lagi ujan..n lagi ada lomba Triathlon pula..alamat rame n banyak jalanannya yang di blok buat jadi track Triathlon. Btw udah pada tau blom tentang Triathlon? Triathlon itu adalah lomba marathon dimana pesertanya kudu melakukan beberapa olahraga sampai ke garis finish. Urutannya gw gak begitu ngerti..tapi yang jelas, pesertanya harus lari, berenang, trus naek sepeda sampe ke garis finish.bisa di bayangin donks capek n serunya lomba ini..
So..setelah mengadakan tour alakadarnnya bersama tourguide setempat. Kita diberikan free time kira2 5 jam untuk menjelajah kota Hamburg. hahaha, yang kocaknya adalah, tournya berakhir di kawasan Prostitusi terkenal di kota Hamburg, di kawasan St. Pauli lebih tepatnya. Hari itu udah jam 1 lebih, temen2 segrup gw udah pada kelaperan..So, we decided to eat in the nearest restaurant..called KFC...(wakakaka..jauh2 ke Jerman maemnya di KFC jg.. :p)

Eiiiitttsss...tapi jangan salah, KFC di sini muahaaaaaal bgt!!! ckckckc.. 1 paket harganya sekitar 6-9 euro. tapi eamng banyak bgt c, gw mesen 1 paket yang isinya 1 hamburger, 1 Pommes, 1 ayam, n 1 salat plus Coca Cola. paket itu sekitar 8 euro..(makanan termahal yang gw beli selama gw idup di Jerman). Setelah selesai makan, kita memutuskan untuk ke Stadtzentrum (pusat kota). Pas otw ke kota, gw n teman2 melewati banyak banget sex shop, n club2 prostitusi (Gott sei Dank es was am Nachmittag..wakakakaka..). N tercetus lah ide dari otak gw..untuk masuk ke sex shop itu..hihihi.. Awalnya temen2 gw pada ketawa muna gitu pas gw ngajak..hahaha..tp akhirnya mereka pada mau juga..hahahaha..

Pas masuk kita semua ketawa-ketawa geli ngeliat barang2nya...ada cambuk, dildo, g-string, dvd bokep,dll..aneh2 banget deh..n si dudul ini berinisiatif untuk ngambil foto dr barang2 itu..wakakakak..baru 1 kali jepret, eh tiba2 gw diteriakin sama yang punya toko..dy bilang gini (sambil teriak tentunya), "Sie können nicht Fotos machen!! Wenn du Fotos machen möchtest, dann frag doch mal!! Du bist fremden Leute!!" (artinya kira2 bgini, " lw gak boleh ngambil foto!! kalo mau ngmabil foto, tanya dulu! kalian orang asing!!). Gw langsung terkaget2 dengerna..n gw cuma bisa bilang.."oh..entschuldigung"..trus langsung ngacir deh gw n temen2 gw..parah parah parah..sampe di luar kita semua ketawa terbahak-bahak..(lebih tepatnya temen2 gw ngetawain ulah gw..hihihi) Emang dasar gw orang nekad n ga tau malu..hahaha..

trus pas kita semua melanjutkan perjalanan ke Stadtzentrum, kita msih sempet2nya ngeliat2 sex shop lain..ternyata di sex shop lain, ada tanda larangan gak boleh ambil foto..hhhaha..tapi di tempat yang tadi, larangan itu tuh gak ada...soooo,,,jangan salahin gw donks kalo jiwa narsis gw menyeruak..hahaha.. :p

ini satu2nya foto yang bisa gw ambil disana..hehehe


Ini si Findi yang kesenangan bisa foto di depan sex shop..wakakakak...liat kan barang2nya..gila2 banget..n kreatip!!
wakakaka..

front door salah satu night club di Hamburg..

Itu tuh..gerbang yang ditutup ituu..merupakan kawasan prostitusi dimana cewe2 na pada di pajang di toko2 itu..tapiiiii...no girls allowed to enter this area.. :p

Alles ist verboten..außer SEX..hahaha

0 komentar:

Post a Comment