28 September 2009

Twitter, Plurk, or Facebook?

Baru-baru ini saya bergabung ke situs microblogging bernama Plurk. Sekilas mirip banget kok sama Twitter, tapi di Plurk tampilannya lebih oke, dan kita bisa melihat postingan teman-teman kita di satu timeline. So kita bisa dengan gampang komentar status update sesama Plurkorz..hehe. Menyenangkan juga dibandingkan twitter, karena di twitter tampilan layout cenderung standar dan memang cuma buat ngetweet a.k.a berkicau..hahaha.. di Plurk pun ada sistem Karma. Kalau karma kita sudah tinggi, nanti kita bisa mendapatkan/ unlock emoticon2 lucu dari Plurk. Makanya, ayo kejar terus sang KARMA..huahahaha..
Tak mau kalah dengan Twitter or Plurk, sekarang Facebook pun menambah fitur @ di layanan Status Update nya...semacam link ke profile teman kita, seperti di Twitter maupun Plurk. Persaingan semakin tajam.. Ternyata Facebook juga ga mau mengalami nasib sama seperti Friendster, ditinggal pengguna setianya. :P

Yang mana pun pilihanmu,tetep add saya yah..
http://www.plurk.com/olanatics
http://www.twitter.com/olanatics
http://www.facebook.com/olanatics


2 komentar:

Wulan WR said...

ada gak ya orang yang bersedia bikin jejaring sosial dengan nama www.wulankerenbanget.com ?
heheh...isinya listfriend, comment, blog, foto2, video2, arena bermain, food court, toko baju, toko kosmetik, toko sepatu???

hehehhe...kayak mall gitu website nya....

Ola Aswandi said...

hahaha..bukan jejaring sosial itu namanya kak.. :D
Bikin aja website kayak gitu kak..bisa kok..
tuh kayak punya kak Sa'ad di http://jerman90.wordpress.com/
ada friendlistnya, video2, foto2, dll..
yang ga ada cuma toko..hahahaha..

Post a Comment