12 May 2010

 Lepehan Problema Anak Muda a.k.a LPAM.. :))

Huaaa... Blog ini terbengkalai.
Sekarang saya lagi asyik ngurusin blog baru.. ^___^ Blog itu adalah kumpulan cerita, dan curhat saya tentang persiapan saya menjelang Hari-H. Oiya, di blog itu saya berusaha untuk menulis dalam bahasa Inggris.. wakakakak.. Kacaaau deh, but at least I try to recall the language again... I really need to practice my english, because since I learn German, my English is kinda lack behind... So,,sutra laaah.. Saya coba deh...

Eniwaeeee... Saya mau sedikit curhat ney.. Kenapa jaman sekarang masih ada aja ya yang ga suka ngeliat orang lain senang? Trus stuck di masa lalu gitu.. iiiiiihh..what a waste of time.. Kalau hidup kita cuma kita isi dengan perasaan dendam, iri, sirik, tukang adu domba, dan penuh dengan ke-saiko-an.. Na'udzubillah min dzalik.. jangan pernah saya, bf, dan semua orang2 yang saya sayangi menjadi orang seperti itu.. Amieeen.. Ya mungkin ada sebabnya kenapa seseorang bisa segitu ga senangnya sama orang lain (yang mungkin dulunya menjadi teman baik, bahkan pacarnya). Mungkin dia begitu karena pernah secara sengaja ataupun tidak sengaja disakiti hatinya.
Dan penerimaan orang kan beda2, ada yang bisa legowo, dan move on dengan kehidupannya, tapi ada juga yg memupuk rasa sakit hati itu menjadi dendam. So, disaat yang dia kira tepat, langsung deh dia lancarkan serangan2nya untuk menyakiti orang yang pernah menyakiti dia dulu. Tapi kalau dilihat lagi, orang seperti itu pasti hidupnya "capek", hatinya "capek", dan otaknya juga ikut2an "capek" karena capek menyusun misi balas dendam..hehehe..

My advice is, don't play mind games with me. Cause YOU, don't know me at all, and don't know what I'm capable of.. So, back off will ya? I don't know u, and u also don't know me. So let's keep it that way. Don't poison my mind with your words, cause I'm the kind of person who very hard to believe in someone's words. (^__^)

Ciao!

0 komentar:

Post a Comment