17 August 2016

Review Vitalis Eau De Cologne: Femme Chic

vitalis cover 2



Assalamu'alaikum fellow readers!



Siapa sih yang tidak suka tampil bersih dan wangi, tentu kita semua pengen yaaa. Bahkan wajib hukumnya buat banyak orang. Terlebih akhir-akhir ini saya lagi lumayan sering diundang ke banyak event. So, otomatis ketika berpergian, saya wajib membawa wewangian di makeup pouch saya supaya bisa langsung semprot-semprot setelah tiba di tempat tujuan agar saya tetap mampu memancarkan pesona dan menunjang penampilan yang elegan.



Kali ini saya mau review 1 produk wewangian yang harganya bersahabat banget di kantong emak-emak seperti saya, karena menghadirkan kemasan 50 ML (Petite) yang bisa dibawa kemana saja, dan digunakan kapanpun dan dimanapun. Silakan dibaca sampai selesai yaa karena ada info penting juga dibagian akhir tulisan ini. :D





First Impression

Produk wewangian sakti yang sedang sering nongkrong di pouch saya tidak lain adalah Vitalis Eau De Cologne Femme Chic 50 ml (Petite). My first impression begitu melihat kemasannya adalah kaget! Bentuknya tuh petite, alias mungil. Kemasannya laksana parfum mahal, cantik dan eksklusif. Tidak bakal malu deh kalau semprot-semprot wanginya Sweet nectarine, mango juice, stroberi, dan vanilla musky, pakai si mungil ini di depan umum. So stylish & convenient!



vitalis campaign-500vitalis campaign-168



Kemasan

Seperti yang sudah saya tulis di atas, packaging Vitalis Eau De Cologne ini dirancang dengan baik dan elegan. Bentuknya yang mungil memudahkan untuk diselipin di kantong ataupun di dalam tas makeup kecil saya yang biasa saya bawa-bawa bila berpergian.



Bahan yang digunakan adalah kaca tebal dengan spray berwarna silver serta tutup transparan dengan grafir Vitalis di bagian atas tutupnya.



Pada bagian depan terdapat tulisan berwarna putih khas logo Vitalis eau de cologne dan juga keterangan varian produk (Femme Chic) serta berat netto 50 ml. Simple, jadi menambah kesan elegan pada produk ini.



Ketika Vitalis eau de cologne ini disemprot, cairan cologne berubah menjadi tetesan halus, berupa mist yang tidak membuat noda di pakaian saya. Quite impressive.



vitalis campaign-173vitalis campaign-158vitalis campaign-506Wangi & Daya Tahan

Untuk varian Femme Chic, kombinasi wanginya adalah aroma sweet nectarine, Mango Juice, dan Strawberries, seger banget yaa aromanya. There's also a hint of Vanilla Musk in it. Vanilla Musk ini merupakan aroma yang banyak digunakan parfum mahal dunia karena wanginya unik dan menenangkan. Daya tahan dari wanginya pun long-lasting. Hari gini kan gak cuma pernikahan yang harus long-lasting, tapi wewangian jugaak, cateeet. :lol:



Elegant is not just about fancy clothes, but also a fragrance that exudes an aura of captivating beauty in you.



vitalis campaign-507vitalis campaign-60vitalis campaign-36
Selain yang warna biru (Femme Chic Milan), Vitalis juga memiliki varian lainnya yang wanginya elegan dan enak-enak, yaitu:



Glam Star Cannes (hijau)



Celebrite Hollywood (orange)



Magnifique London (ungu)



vitalis campaign-190vitalis campaign-502vitalis campaign-501vitalis campaign-505vitalis campaign-504

FYI, sekarang Vitalis sedang mengadakan photo contest bertema Show Your Creative Way to Bring Vitalis EDC. Berlaku untuk yg ukuran regular 100 ML, juga untuk ukuran 50 ML (petite). Yuk ikutan dan menangkan hadiah berupa tas branded bernilai jutaan rupiah. Untuk info lengkap yuk join. Info lengkap klik www.pesonavitalis.com/ShowYourWay



Semoga review ini bermanfaat yaaa.. :)





Wassalamu'alaikum!



Ola Aswandi | Twitter @olanatics | IG olanatics



DO NOT COPY & PASTE THE PHOTOS WITHOUT PERMISSION



Copyright of olanatics.com

0 komentar:

Post a Comment